Tambelankepri Blog memberikan informasi tentang Tambelan kepulauan riau

Sleep laptop

Sleep laptop


sleep laptop pada windows 7
Sleep laptop
Sleep Laptop

Sleep pada laptop pada windows 7  sama dengan fungsi standbye pada windows xp, jika mode sleep ini di aktifkan maka laptop akan mati tetapi program program yang berjalan tidak akan ditutup setelah kita menghidupkannya kembali. fungsi sleep laptop ini anda bisa temukan pada windows 7 dengan menekan memilih dengan mouse pada menu start-dan memilih sleep atau pada tombol keyboard tombol sleep pada laptop atau komputer bergambar bulan sabit.

fungsi sleep laptop ini sangat berguna ketika kita terburu buru ingin mematikan laptop,tanpa harus meninggalkan pekerjaan yang sedang kita kerjakan.misalnya anda sedang mengetik dokumen dan browsing di internet, tiba tiba teman atasan,teman anda ingin mengajak pergi karena suatu urusan.biasanya yang anda lakukan simpan dokumen ketikan,menutup browser firefox/chrome dan melakukan proses shutdown. dan memasukkan laptop kedalam tas laptop. 
hal itu tentu saja membutuhkan waktu dan ketika anda ingin mengulang proses dari awal setelah kegiatan anda selesai,menghidupkan laptop,menunggu loading laptop yang lambat, membuka dokumen yang telah anda simpan dan membuka browser anda kembali setelah sebelumnya menghubungkan laptop dengan internet. tentunya yang anda kerjakan itu sangat tidak efesien dan membuang buang waktu.
dengan adanya fungsi sleep pada laptop, anda hanya tinggal mengaktifkannya dengan memilih sleep tanpa harus menutup dokumen dan menutup browser anda,dan memasukkan laptop kedalam tas laptop.
setelah urusan anda selesai anda tinggal menghidupkan dengan tombol power laptop,tanpa harus menunggu proses loading anda akan langsung mengerjakan pekerjaan anda yang tertunda.


18 comments:

  1. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete
  2. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    ReplyDelete

Popular Posts

Copyright © 2013 Tambelan Kepulauan Riau Blog | Partner Pathmo Media And Oto News