Tambelankepri Blog memberikan informasi tentang Tambelan kepulauan riau

Pemutar musik handal dan ringan

Pemutar musik handal dan ringan

Pemutar musik handal dan ringan


mungkin diantara pembaca sudah pasti memilik pemutar multimedia untuk memainkan musik kesayangan baik itu untuk perangkat laptop,netbook maupun komputer.diantara pemutar musik tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan. pemutar musik yang biasa dipakai diantaranya winamp,windows media player dan lainnya.

kalau bicara soal kelebihan mungkin diantara yang dicari oleh anda adalah fitur.tapi banyak pengguna program pemutar musik tersebut malah tidak menggunakan fitur fitur yang ada di program dan walaupun ada yang mengetahui terkadang kita tidak membutuhkan fitur tersebut. kekurangan yang sering terjadi diantara pemutar musik yaitu pemakaian yang boros memori.

diantara pemutar musik yang saya suka dan saya gunakan untuk komputer yang saya pakai yaitu foobar2000.program tersebut dapat anda download di sini
banyak keunggulan yang saya suka dengan program tersebut selain program itu ringan juga mendukung penggunaan tab mirip yang dipakai browser firefox dan browser terkini.
dengan adanya tab tersebut memudahkan saya dalam mengelompokkan lagu yang saya suka.
kategori lagu dalam setiap tab bisa sesuka anda. bisa saja tab pertama bernama campuran,tab kedua pop,tab ketiga dangdut dan seterusnya.fungsi tab tersebut adalah pengganti playlist.tapi dengan adanya playlist memudahkan kita dalam berganti album atau lagu pilihan yang telah kita siapkan.




3 comments:

  1. very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    ReplyDelete
  2. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    ReplyDelete
  3. I want to pay many many thanks to you as your blog has good information about the media player which helped me a lot. Please keep on sharing such good information.

    ReplyDelete

Popular Posts

Copyright © 2013 Tambelan Kepulauan Riau Blog | Partner Pathmo Media And Oto News