Tambelankepri Blog memberikan informasi tentang Tambelan kepulauan riau

Cara cepat menguruskan badan

Cara cepat menguruskan badan

Cara melangsingsikan dan menguruskan secara alami
Tubuh langsing dan kurus impian pria dan wanita

Cara melangsingkan badan 
badan langsing dan kurus impian setiap orang, anda harus tahu kenapa badan anda bisa gemuk, salah satu faktor penting yang menyebapkan berat badan anda bertambah yaitu makanan. Untuk mempercepat proses penurunan berat badan anda harus disiplin dalam mengatur menu makan. lakukan lah diet secara alami dan jangan menggunakan obat pengurus badan yang tidak jelas.karena mempunyai efek samping yang tidak kita ketahui. makanan yang membuat badan kita cepat gemuk adalah makanan yang mengandung lemak. di artikel sebelumnya yang berjudul makanan pembakar lemak, saya telah menulis artikel tentang makanan yang baik untuk tubuh, anda bisa membaca artikel Makanan pembakar lemak yang telah saya bahas di blog ini. jadi anda tidaklah perlu diet secara berlebihan dengan menyiksa diri tidak makan. karena pada dasarnya makanan juga dibutuhkan oleh tubuh kita.
Untuk menguruskan badan secara alami anda bisa melakukan hal berikut ini :
1. Makanlah makanan yang tidak mengandung lemak.
2. Olahraga
Jenis jenis olahraga dan fungsinya untuk tubuh
- Jenis olahraga Aerobik
Jenis olahraga aerobik ini tidak terbatas pada senam saja. aerobik kita dapati ketika kita melakukan kegiatan misalnya : menari, renang, bersepeda, berjalan cepat, berlari di sekitar rumah.
fungsi dari jenis olahraga aerobik ini adalah untuk kesehatan jantung dan paru paru.
- Jenis olahraga Kekuatan
Jenis olahraga biasa kita temui pada saat kita fitness misalnya angkat beban,angkat barbel, panjat tebing dan olahraga yang banyak menguras tenaga.
fungsi dari olahraga kekuatan ini adalah untuk membentuk otot otot tubuh dan memperkuat tulang
- Jenis olahraga pusat tubuh
Jenis olahraga ini bisa kita lakukan di dalam ruang kecil atau di tempat tidur contoh olahraga ini sit up, senam pilates
fungsi dari olahraga pusat tubuh untuk memperkuat pinggul dan punggung bagian bawah selain itu juga dapat membantu keseimbangan tubuh kita.
anda tidak harus memaksakan diri untuk olahraga setiap hari, cukup 30 menit saja.selama 5 hari dalam seminggu. sisa waktu bisa anda pergunakan istirahat, karena tubuh kita juga membutuhkan waktu relax dab ketenangan.

5 comments:

  1. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  2. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete
  3. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    ReplyDelete
  4. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ingin seperti saya.. Perkenalkan nama saya abdul rochman junaidy umur 38 tahun Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal yaitu uang gaib karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 785 juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya. Secara tidak sengajah sewaktu saya buka-buka internet saya menemukan salah satu situs abah duihantoro saya baca semua isi situs beliau akhirnya saya tertarik untuk meminta bantuan kepada abah duihantoro. Awalnya sih memang saya ragu dan tidak percaya tapi selama beberapa hari saya berpikir, akhirnya saya memberanikan diri menghubungi abah duihantoro di nomer 085298463149 singkat cerita alhamdulillah beliau sanggup membantu saya melalui pesugihan uang gaib sebesar 2 milyard dan pada saat itulah saya sangat pusing memikirkan bagaimana cara saya berusaha agar bisa memenuhi persyaratan yg abah sampaikan sedangkan saya tidak punya uang sama sekali. Akhirnya saya keliling mencari pinjaman alhamdulillah ada salah satu teman saya yg mau meminjamkan uangnya akhirnya saya bisa memenuhi
    syarat yg abah duihantoro sampaikan.. singkat cerita selama 3 hari saya sudah memenuhi syaratnya saya dapat telpon dari abah untuk cek saldo rekening saya,, saya hampir pingsan melihat saldo rekening saya sebesar 2M 150 ribu rupiah. Singkat cerita bagi saudara(i) dimanapun anda berada jika anda menemukan pesan saya ini dan anda sudah berhasil mohon untuk di sebarkan agar saudara(i) kita yg diluar sana yg sedang dalam himpitan hutang atau ekonomi semua bisa bebas.. Jika saudara(i) ingin seperti saya silahkan konsultasi atau hubungi abah duihantoro di 085298463149 / whatsapp +6285298463149 sosok beliau sagat baik dan peramah dan sagat antusias membantu orang susah. Demi allah demi tuhan inilah kisah nyata saya abdul rochman junaidy semoga dengan adanya pesan singkat ini bisa bermanfaat sekian dan terima kasih...






    ReplyDelete

Popular Posts

Copyright © 2013 Tambelan Kepulauan Riau Blog | Partner Pathmo Media And Oto News