Tambelankepri Blog memberikan informasi tentang Tambelan kepulauan riau

Obat batuk gatal tenggorokan

Obat batuk gatal tenggorokan

Obat Batuk gatal tenggorokan

Batuk disebapkan karena reaksi refleks yang terjadi akibat stimulasi saraf-saraf di tenggorokan dan bentuk pertahanan tubuh kita di saluran pernapasan.  batuk bisa disebapkan infeksi saluran pernapasan, asma, merokok, batuk juga bisa ditularkan oleh bakteri contohnya batuk pertusis/batuk rejan.

Obat batuk tradisional untuk gatal tenggorokan dilakukan orang dengan berbagai cara yang biasa kita dengar dari orang lain misalnya dengan minum air jahe, minum air jeruk nipis, jeruk nipis dicampur dengan kecap manis dan banyak lagi petuah dari orang dahulu kala. terkadang memang resep tradisonal tersebut manjur tetapi juga kadang tidak mempan bahkan gatal pada tenggorokan akibat batuk semakin menjadi. cara alami mengobati dan menyembuhkan batuk dengan ramuan tradional tidak mengandung efek samping.

Jika anda mengalami gatal pada tenggorokan itu biasanya karena anda terkena batuk alergi. itu bisa terjadi berhari hari bahkan dalam jangka waktu yang lama jika anda tidak berpantang misalnya merokok dan minum air es.

Saya juga pernah mengalami batuk gatal pada tenggorokan, tentunya karena saya tetap bandel tetap melakukan aktifitas yang menyebapkan batuk seperti merokok dan minum air es.
biasanya untuk menahan rasa gatal di tenggorokan tersebut saya membeli obat yang tersedia diwarung warung. biasanya obat obatan tersebut sering kita lihat iklannya di televisi.

Obat batuk yang ampuh 
Obat batuk yang ampuh bagi saya belum tentu cocok buat anda,tapi anda bisa mencobanya kalau mau.
saya akan berbagi pengalaman obat batuk ampuh yang telah saya coba diantaranya Dextral dan Cetirizine. obat batuk tersebut berjenis obat batuk alergi dan dapat anda beli di apotik. harganya juga tidak mahal. tapi dengan syarat anda menyebutnya obat generik dan nama obat batuknya. masalah kualitas sama saja. obat batuk generik itu telah disubsidi oleh pemerintah sehingga harganya murah





3 comments:

  1. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    ReplyDelete
  2. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    ReplyDelete
  3. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete

Popular Posts

Copyright © 2013 Tambelan Kepulauan Riau Blog | Partner Pathmo Media And Oto News