Tambelankepri Blog memberikan informasi tentang Tambelan kepulauan riau

Mobil termahal di dunia dan spesifikasinya

Mobil termahal di dunia dan spesifikasinya

Mobil termahal dan termewah di dunia
Mungkin anda telah banyak melihat banyak mobil mobil mewah di sekitar kita. tentunya anda ingin mengetahui mobil termahal dan termewah di dunia yang belum pernah kita lihat secara langsung di indonesia. di artikel ini saya akan mengupas penampakan dari mobil mobil  termahal di dunia.

Maybach Exelero
harga $ 8.000.000 kalau di rupiahkan dengan kurs rupiah hari ini sekitar 78,4 milyar rupiah. Mobil mewah dan mahal ini keluar pada tahun 1939 . tetapi setelah perang dunia ke 2. hanya orang tertentu yang memilikinya. selama perang dunia ke 2 terjadi, test dan uji kendaraan tidak ada lagi. maybach axelero telah di uji di jalan dengan kondisi yang paling parah dengan kecepatan tinggi. hasilnya memuaskan dan mencengangkan banyak orang. mobil ini juga telah melalui test bertahun tahun dan melalui jutaan kilometer di labotariumnya. mobil yang memiliki tipe V12, Twin-turbo ini memiliki kecepatan tertinggi 218 mph, akseleri 0 - 62 mph  4,4 detik

Maybach-Exelero termahal di dunia
Maybach Exelero
Mesin Maybach-Exelero
Mesin Maybach-Exelero

 
Lamborghini Veneno.
harga $ 4.000.000. kalau di rupiahkan dengan kurs rupiah hari ini sekitar 39,2 milyar milyar rupiah.  mobil ini hanya dibuat 4 mobil di dunia. mobil ini di design dari penggabungan mobil mobil mewah di dunia yaitu Ferrari, Lamborghini, Aston martin, Mclaren
mobil yang mempunyai kecepatan 750 tenaga kuda ini memiliki kecepatan putar 9000 rpm. kecepatan tertinggi yang dapat di capai mobil ini 220 mph. pasti mobilnya keren kan. tapi melihat harganya tentunya orang akan berpikir ulang untuk membelinya, 2 dari mobil Lamborghini Veneno akan di jual di amerika. di itali dan di aljazair. sayang sekali tidak di jual di indonesia, kalau saja di jual di indonesia, mungkin anda punya kesempatan untuk membelinya.
Mobil Lamborghini Veneno termahal di dunia
Lamborghini Veneno
Lamborghini Veneno mobil termahal di dunia
Lamborghini Veneno aksesoris dalam
Lamborghini Veneno mobil termahal di dunia
Lamborghini Veneno dari belakang











Lykan Hypersport
Harga $ 3.490.000. kalau di rupiahkan dengan kurs rupiah hari ini sekitar 34.2 milyar rupiah. mobil ini hanya dibuat sebanyak 7 mobil di dunia.
Specifications :
flat 6 twin turbo
750HP - 1000NM torque
7 speed dual clutch PDK
0 - 60MPH 2.8 sec
max speed 245 mph

Dimensions :
lenght 4480 mm
width 1944 mm
height 117 mm
Wheel base 2625 mm
weight : 1380 kg

Lykan Hypersport mobil termahal di dunia
Lykan Hypersport Mobil termahal di dunia
Lykan Hypersport mobil termahal di dunia
Lykan Hypersport dilihat dari samping

6 comments:

  1. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    ReplyDelete
  2. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    ReplyDelete
  3. very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    ReplyDelete
  4. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    ReplyDelete

Popular Posts

Copyright © 2013 Tambelan Kepulauan Riau Blog | Partner Pathmo Media And Oto News