Tambelankepri Blog memberikan informasi tentang Tambelan kepulauan riau

hasil voting X Factor Indonesia 17 Mei 2013

hasil voting X Factor Indonesia 17 Mei 2013

hasil voting x-factor grand final 

Malam grand final para peserta membawakan lagu andalan mereka masing masing,
1. Fatin sidqia lubis : peserta yang dimentori oleh rosa ini membawakn lagu "aku memilih setia" , lagu ini diciptakan untuk fatin oleh bang soni.
fatin juga berduet dengan afgan syah reza dengan membawakan lagu katakan tidak.tembang ini adalah single hits dari afgan sendiri.

2. Novita dewi : peserta yang dimentori oleh derby romeo ini membawakan lagu sampai habis air mataku dan menyanyikan lagu tak pernah padam berduet sandhy sandoro.

3. Nudi (Nu Dimension)  : peserta yang dimentori oleh ahmad dhani ini membawakan tembang miliknya Avenged Sevenfold " a litte piece of heaven ".

selanjutnya peserta menyanyikan lagu duet, misalnya fatin sidqia lubis dengan novita dewi menyanyikan lagu don't stop believing. lagu tersebut di populerkan oleh rock band asal amerika yaitu Journey


Setelah kontestan membawakan lagu lagu andalanya akhirnya sesuai hasil voting sms, dari ketiga peserta juri memutuskan Nudi (Nu Dimension) keluar dari grand final x-factor indonesia 17 mein 2013.

3 comments:

  1. very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    ReplyDelete
  2. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    ReplyDelete
  3. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    ReplyDelete

Popular Posts

Copyright © 2013 Tambelan Kepulauan Riau Blog | Partner Pathmo Media And Oto News