Tambelankepri Blog memberikan informasi tentang Tambelan kepulauan riau

Fatin Sidqia Lubis Juara 1 x-factor indonesia

Fatin Sidqia Lubis Juara 1 x-factor indonesia

 
fatin juara x factor indonesia
Fatin Sidqia Lubis

Fatin Sidqia Lubis juara pertama x factor indonesia session pertama
Fatin Sidqia Lubis akhirnya menjadi pemenang x factor indonesia sesi pertama ini. Novita dewi menjadi juara runner up/juara ke dua. kemenangan fatin itu sekaligus menutup acara x factor indonesia. sebelum mengumumkan hasil voting sms, Pembawa acara roby sempat bertanya kepada dua dewan juri alias mentor.yaitu Anggun C. Sasmi dan Ahmad Dhani.tentang siapa yang diprediksikan akan menjadi juara pertama pada ajang x factor yang pertama kali ini. Anggun memprediksikan dan menginginkan Novita Dewi yang akan menjadi juara pertama. Ahmad dhani mengatakan berdasarkan pengalamannya sebagai musisi, pernah melihat penyanyi yang sebagus suara novita,walau tidak begitu sering. tapi untuk ciri khas yang seperti fatin baru pertama kali. ternyata prediksi musisi yang mempunya pengalaman di belantara musik indonesia ini tidak salah, voting sms dari masyarakat indonesia menunjukkan bahwa fatin unggul dari hasil voting sms itu.

Setelah pembawa acara roby mengumumkan siapa yang menjadi pemenang x factor indonesia. fatin nampak terkejut, mungkin gadis berjilbab itu sama sekali tidak menyangka, mungkin mengingat novita dewi yang mempunyai suara dan tekhnik vocal yang bagus. tapi itulah x factor, factor x yang dapat datang kepada siapa saja. sesaat setelah diumumkan rosa memeluk anak asuhnya fatin dan tak lama novita dewi yang menjadi runner up pada malam final x factor indonesia ikut memeluk dan memberikan ucapan selamat kepada fatin.
begitu juga juri lainnya.dan mentor ahmad dhani langsung menggendong gadis berumur 16 tahun itu.

dengan begitu usai sudah babak final acara x factor indonesia sesi pertama, para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai. hadiah juara pertama untuk fatin sebesar 125 juta rupiah, juara kedua yang diraih runner up novita dewi sebesar 100 juta rupiah. ketiga pemenang mendapatkan hadiah mobil Suzuki Swift Matic. juara ketiga di berikan kepada grup new dimension(nudi) yang di mentori oleh ahmad dhani.

Tambahan untuk juara pertama x factor indonesia selain mendapatkan uang tunai 125 juta rupiah juga mendapatkan asuransi dari mnc life sebesar 2,5 milyar rupiah dan mendapatkan tabungan reksadana sebesar 50 juta rupiah, selain itu di kontrak rekaman setahun oleh sonny musik indonesia sebesar 1 milyar rupiah.
selamat kepada fatin dan fatinistic yang tidak lelah memberikan dukungan baik itu lewat sms, telepon dan juga dunia maya. fatin for yaaa
yel yel Fatinistic Fatin fatin... fatin juara. fatin fatin juara.



9 comments:

  1. Replies
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ingin seperti saya.. Perkenalkan nama saya abdul rochman junaidy umur 38 tahun Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal yaitu uang gaib karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 785 juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya. Secara tidak sengajah sewaktu saya buka-buka internet saya menemukan salah satu situs abah duihantoro saya baca semua isi situs beliau akhirnya saya tertarik untuk meminta bantuan kepada abah duihantoro. Awalnya sih memang saya ragu dan tidak percaya tapi selama beberapa hari saya berpikir, akhirnya saya memberanikan diri menghubungi abah duihantoro di nomer 085298463149 singkat cerita alhamdulillah beliau sanggup membantu saya melalui pesugihan uang gaib sebesar 2 milyard dan pada saat itulah saya sangat pusing memikirkan bagaimana cara saya berusaha agar bisa memenuhi persyaratan yg abah sampaikan sedangkan saya tidak punya uang sama sekali. Akhirnya saya keliling mencari pinjaman alhamdulillah ada salah satu teman saya yg mau meminjamkan uangnya akhirnya saya bisa memenuhi
      syarat yg abah duihantoro sampaikan.. singkat cerita selama 3 hari saya sudah memenuhi syaratnya saya dapat telpon dari abah untuk cek saldo rekening saya,, saya hampir pingsan melihat saldo rekening saya sebesar 2M 150 ribu rupiah. Singkat cerita bagi saudara(i) dimanapun anda berada jika anda menemukan pesan saya ini dan anda sudah berhasil mohon untuk di sebarkan agar saudara(i) kita yg diluar sana yg sedang dalam himpitan hutang atau ekonomi semua bisa bebas.. Jika saudara(i) ingin seperti saya silahkan konsultasi atau hubungi abah duihantoro di 085298463149 / whatsapp +6285298463149 sosok beliau sagat baik dan peramah dan sagat antusias membantu orang susah. Demi allah demi tuhan inilah kisah nyata saya abdul rochman junaidy semoga dengan adanya pesan singkat ini bisa bermanfaat sekian dan terima kasih...






      Delete
  2. congratulation and all the best for her feature success.
    Hotel in Mysore

    ReplyDelete
  3. Very nice information. Thank you for sharing...

    ReplyDelete
  4. very cool information.nice blog thank you once more by sharing.

    ReplyDelete
  5. Thanks for the information. Thanks for sharing it.

    ReplyDelete
  6. I will probably be back again to browse much more, many thanks for the data.

    ReplyDelete
  7. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    ReplyDelete
  8. After study a few of the blog posts on your blog, I truly like your way of blogging, And your way of expressing the words is amazing and I loved, well I was writing the blogs on Dubai Desert Safari in Dubai and gone through some websites for the research also and can you give me suggestions?

    ReplyDelete

Popular Posts

Copyright © 2013 Tambelan Kepulauan Riau Blog | Partner Pathmo Media And Oto News