Tambelankepri Blog memberikan informasi tentang Tambelan kepulauan riau

Flash player plugin terbaru

Flash player plugin terbaru

 
update flash player
Flash player error

Flash player plugin terbaru

Masih banyak yang bertanya bagaimana mendapatkan update flash player. banyak diantaranya yang gagal mendownload secara langsung. kenapa tidak bisa install flash player,hal ini bisa disebapkan karena lambatnya koneksi internet kita.
anda dapat mendownload plugin flash player terbaru di websitenya secara langsung.selain aman dari virus juga ada pengecekan sistem yang kita pakai.
plugin adobe flash player
jika anda masih gagal menginstall flash player coba anda mengganti koneksi internet anda, buat yang menggunakan modem gsm bisa mengganti kartunya dengan kartu yang lain. ambil paket harian. biar pulsa tidak habis, kemungkinan koneksi yang biasa anda pakai bermasalah. atau bisa saja anda minta install sama teman yang mempunyai program flash player.

plugin flash player minta di update di youtube
kemungkinan kegagalan itu disebapkan tidak compatiblenya flash player tersebut dengan firefox,browser yang anda pakai.tetapi anda bisa mencoba memperbaikinya dengan mengganti versi firefox anda. jika hal tersebut masih gagal dan youtube masih tidak bisa dibuka dengan flash player anda bisa mencoba dengan menonaktifkan plugin real player pada firefox atau browser yang lain.

cara mengatasi flash player crash
kemungkinan yang terjadi adalah flash player yang anda pakai tidak compatible dengan browsernya.bisa juga disebapkan flash player terbaru tersebut tidak cocok dengan windows anda. solusinya anda harus menguninstall flash player tersebut dan menginstal versi yang lama. setelah menginstall flash player versi lama, anda harus menonaktifkan auto update flash player.
 




1 comment:

  1. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete

Popular Posts

Copyright © 2013 Tambelan Kepulauan Riau Blog | Partner Pathmo Media And Oto News