Tambelankepri Blog memberikan informasi tentang Tambelan kepulauan riau

Fatin inspirasiku daftar twitter

Fatin inspirasiku daftar twitter

fatin shidqia lubis inspirasiku daftar twitter

Acara x-factor indonesia memang membahana. dimana mana jadi pembicaraan orang. Apalagi kalau hari jum'at malam tiba, rata rata televisi tetangga sudah siap di depan tv untuk menunggu dimulainya acara xfi.
fatin shidqia lubis itulah nama yang aku dapatkan lewat google. awalnya hanya selintas saja mendengar namanya. nonton videonya saja tidak pernah. maklum sebagai pendukung agus hafiludin saya tidak begitu menunggu penampilannya dan juga saya tidak begitu sering nonton acara tersebut.

tapi rasa penasaran karena pembicaraan orang tentang fatin shidqia lubis akhirnya aku mencoba mencari video video nya di youtube, sangat mudah memang menemukan video fatin.ketika pertama kali membuka youtube sudah terpampang link videonya.
ku coba untuk menemukan video lainnya, ada satu video yang aku suka, yaitu videonya yang menyanyikan lagu bruno mars "grenade", tidak salah kalau banyak yang mengatakan fatin memiliki suara yang khas dan tidak berlebih jika ada yang mengatakan suaranya mirip penyanyi manca negara.

mengenai twitter sendiri sebenarnya saya sudah mengetahuinya tapi entah kenapa tidak ada ketertarikan untuk mendaptar/membuat akun di twitter. kalau facebook mungkin karena ada aplikasi yang menarik untuk aku mainkan yaitu zynga poker dan lama lama jadi ketagihan untuk saling berinteraksi.

Daftar twitter
Pembawa acara x-factor indonesia sering sekali menyebut kata kata mendukung acara peserta lewat twitter. berhubung dengan acara dukung mendukung tersebut maka saya pun mencoba membuat akunnya. tanpa berlama lama akun twitter saya pun jadi. Twitter tambelan kepri. keren kan.. hehehe
tapi jujur saja karena saya ini adalah pengguna baru twitter masih sangat dibingungkan dengan istilah istilah yang ada dan cara menggunakannya.karena menurut saya beda dengan facebook,friendster dan jejaring sosial yang pernah saya ikuti.
begitu juga dengan cara mendukung peserta x-factor indonesia lewat twitter. semua masih masih belum saya ketahui.
tapi yang terpenting dari itu semua akun saya telah jadi dan siap berinteraksi dengan pengguna twitter lainnya.
mungkin artikel saya cukup membosankan untuk dibaca. buat rekan rekan twitter jangan lupa untuk add pertemanan twitter biar saya tidak sendirian :P
twitternya fatin shidqia lubis

terima kasih telah membaca  artikel fatin shidqia lubis inspirasiku daftar twitter


5 comments:

  1. nice share gan.
    blog ente udah ane follback :)

    ReplyDelete
  2. terima kasih @abang cireng, @tambelanblog. salam blogger

    ReplyDelete
  3. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  4. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

    ReplyDelete

Popular Posts

Copyright © 2013 Tambelan Kepulauan Riau Blog | Partner Pathmo Media And Oto News