Tambelankepri Blog memberikan informasi tentang Tambelan kepulauan riau

Kapal motor(KM) sabuk nusantara rute tambelan menjalani perawatan tahunan

Kapal motor(KM) sabuk nusantara rute tambelan menjalani perawatan tahunan


Kapal motor(KM) sabuk nusantara rute tambelan menjalani perawatan tahunan

          Masyarakat tambelan kabupaten bintan sangat berharap kepada pemerintah setempat dan pemerintah propinsi kepulauan riau agar tanggap kepada kebutuhan masyarakat terhadap sarana sarana transportasi laut ini.
          hal ini disebapkan kapal motor(KM) sabuk nusantara untuk sementara menghentikan pelayaran karena harus menjalani perawatan tahunan, saat ini masyarakat tambelan sangat membutuhkan kapal untuk membawa mereka pulang dengan selamat, mengingat kondisi laut cina selatan sangat tidak bersahabat. apalagi kini sedang musim sekolah dan menghadapi bulan puasa ramadhan.
Untuk itu masyarakat berharap kepada pemerintah kabupaten bintan agar segera menambah armada laut sekaligus memberikan solusi terbaik mengingat jumlah masyarakat tambelan yang membutuhkan transportasi laut saat ini meningkat tajam. dimana sebagian besar anak anak sekolah yang sedang berlibur baik dari kota tanjung pinang dan kota lainnya.
         sebelumnya bupati bintan AnsarAhmad mengatakan pemerintah kabupaten bintan akan menganggarkan dana 500 juta rupiah pertahun untuk subsidi tiket penumpang kapal cepat cyber star rute tanjungpinang ke tambelan, dengan kapal cepat ini maka jarak tempuh dari tanjung pinang ke tambelan hanya memakan waktu sekitar 7 jam, dimana selama ini waktu yang ditempuh sampai 23 jam. kapal cepat ini diharapkan juga beroperasi menjelang mudik lebaran tahun ini.

Jul 10, 2012

3 comments:

  1. Semoga kendala transportasi tambelan dapat dicarikan solusi segera. salam

    ReplyDelete
  2. thank kunjungannya mas bro.. rajin2 ya.. kikiki

    ReplyDelete
  3. Ini lagi berkunjung, buktikan rajinmu :D

    ReplyDelete

Popular Posts

Copyright © 2013 Tambelan Kepulauan Riau Blog | Partner Pathmo Media And Oto News