Tambelankepri Blog memberikan informasi tentang Tambelan kepulauan riau

hapus Virus annie.ani di komputer

hapus Virus annie.ani di komputer

antivirus virus annie.ani
Virus Annie.ani
Virus annie.ani mirip virus shortcut
jika anda penggemar lagu rhoma irama mungkin anda menyangka artikel ini adalah judul lagu Ani yang dibawakan bang roma.juga, terbayang teman dibenak anda teman facebook bernama ani yang cantik menawan.jelas bukan,Annie.ani yang saya maksudkan disini adalah nama sebuah virus yang menginfeksi file annie.ani dikomputer anda.dan kedatangannya di laptop anda tidak seramah anni yang anda kenal.dan telah menyebar luas di indonesia.berhati hatilah!!!

Virus annie.ani adalah nama malware/virus yang banyak menyerang komputer di indonesia, virus ini dibuat menggunakan bahasa pemograman java script encoded.
ciri ciri terserang virus annie.ani yaitu anda tidak dapat membuka task manager, folder option dan fungsi windows lainnya.

virus ini juga menyerang file dokumen anda, jika anda sudah terkena virus ini maka ekstensi file microsoft yang docx,doc akan berubah menjadi extensi js. misalnya dokumen anda sebelumnya berjudul datakantor.docx maka akan berubah menjadi datakantor.js
virus ini juga akan membuat file tipuan beautiful_girl_part 1, beautiful_girl_part 2 dan nama file yang mirip seperti itu. virus itu membuat file virus yang menyamar sebagai file video. padahal itu virus.jadi anda harus berhati hati jika menemukan file yang mencurigakan dari flash disk yang dicolokkan ke komputer.

cara membasmi dan menghilangkan virus annie.ani
tanpa berpanjang lebar saya akan memberikan nama antivirus yang  cocok untuk menghapus virus annie.ani.
1. pcmav. anda dapat mendownload antivirusnya disini
2. bitdefender

demikian lah artikel tentang cara membasmi virus annie.ani



13 comments:

  1. makasih bos saya coba dulu yah

    ReplyDelete
  2. thx infonya,, coba dulu ahhh tipsnya.

    ReplyDelete
  3. Pake smadav bisa kehapus... tp muncul lagi...

    ReplyDelete
  4. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    ReplyDelete
  5. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    ReplyDelete
  6. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    ReplyDelete
  7. very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    ReplyDelete

Popular Posts

Copyright © 2013 Tambelan Kepulauan Riau Blog | Partner Pathmo Media And Oto News